Berawal dari Niat, InsyaAllah terwujud segalanya

Berawal dari Niat, InsyaAllah terwujud segalanya

Syarat Ketentuan

SYARAT DAN KETENTUAN : 

  1. PASPORT : masa berlaku minimal 6 Bulan dari tanggal kepulangan ke Indonesia
  2. PEMBATALAN : DP & Pembayaran yang sudah masuk tidak dapat dibatalkan / dipindah jadwal dengan alasan apapun. Keterlambatan pembayaran, maka seat akan tercancel dan dikenakan pinalty biaya pembatalan.
  3. BIAYA PEMBATALAN / GANTI TANGGAL / GANTI PAKET OLEH PESERTA :
    • 30 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 25% dari harga paket.
    • 15-30 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 75% dari harga paket.
    • 0-14 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari harga paket.
    • Penggantian tanggal / program perjalanan dianggap sebagai pembatalan.
      Pihak Travel tidak berkewajiban memberikan kode PNR/ Tiket, Bookingan Tour dan detail pembayaran ke pihak ke-3 dan Pihak Travel tidak berkewajiban menunjukan bukti refund atau detail rincian baik maskapai dan atau pihak ke-3 lainya. 
  1. FORCE MAJEUR : Dalam hal terjadi keadaan force majeur/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam, dan lain-lain, PT ALFATIH BIRO UMRAH berhak, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Peserta Tour, merubah rencana perjalanan, baik susunan maupun jadwalnya, hal manaperubahan itu dilakukan demi kepentingan dan keamanan Peserta serta kelancaran perjalanan. Dalam hal ini tidak ada pengembalian uang atas service yang tidak digunakan     .
  2. KURS MATA UANG : Kurs maksimal 1 USD = Rp 15.000, jika lebih maka akan ada penyesuaian biaya
  3. JUMLAH PESERTA : Keberangkatan group minimal 20 peserta, apabila peserta kurang dari jumlah minimal yang telah ditentukan maka peserta bersedia dipindah ke tanggal keberangkatan berikutnya atau Tetap berangkat dan peserta bersedia dikenakan biaya tambahan penyesuaian harga sesuai jumlah peserta yang ada atau Keberangkatan di CANCEL (FULL REFUND)
  4. USIA DIATAS 70 TAHUN : Peserta Tour yang berusia diatas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga atau saudara atau teman yang akan bertanggung jawab selama perjalanan tour.
  5. IMIGRASI : Imigrasi negara yang dikunjungi memiliki hak untuk menerima dan menolak tamu untuk berkunjung. Apabila ditolak, PT ALFATIH BIRO UMRAH tidak bertanggung jawab akan hal ini, demikian juga dengan kebijakan pemerintah Indonesia.
  6. PT ALFATIH BIRO UMRAH tidak bertanggung jawab atas biaya – biaya tambahan maupun pengembalian uang dari biaya – biaya tour yang tidak digunakan jika peserta tersebut mengalami deportasi atau penolakan dan wewenang Imigrasi dengan alasan apapun, termasuk yang disebabkan oleh dokumen perjalanan yang tidak memenuhi syarat, karantina, peraturanperaturan keimigrasian, hukum-hukum atau kebutuhankebutuhan yang dapat menyebabkan gangguan/perusakan terhadap manusia dan benda-benda.
  7. ITINERARY : Jadwal dan Itinerary dapat berubah sewaktu- waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu menyesuaikan kebijakan pihak airlines, hotel dan partner agent di luar negeri. Segala kerugian yang terjadi baik materil atau immateril yang timbul tidak dapat dibebankan kepada pihak Travel.
  8. PERMINTAAN KHUSUS : Permintaan khusus seperti menu makanan (vegetarian, Diet), kamar yang bersebelahan/saling berhubungan, kursi tempat duduk di pesawat, dll. Silahkan memberitahukan ke pihak kami pada saat pemesanan tour (reservasi). PT ALFATIH BIRO UMRAH tidak menjamin ketersediaan permintaan tersebut, karena permintaan khusus tersebut membutuhkan konfirmasi / ketersediaannya sesuai dari pihak ke-3 hotel/penerbangan/restoran dan lainya.
  9. TANGGUNG JAWAB : PT ALFATIH BIRO UMRAH akan berusaha memberikan pelayanan terbaik, akan tetapi tidak bertanggung jawab dan tidak bisa dituntut atas :
    • kecelakaan, kehilangan atau keterlambatan bagasi oleh pihak maskapai penerbangan, hotel dan alat angkutan lainnya.
    • Bila ada pelayanan dalam paket yang tidak digunakan oleh para peserta dikarenakan berhalangan atau sakit, para peserta tidak berhak menuntut uang pemotongan atas service yang tidak dipakai atau menggantikannya dengan orang lain
    • Kerugian waktu, perubahan acara perjalanan atau tambahan biaya karena kegagalan, gangguan dan keterlambatan pesawat udara / kereta api / alat angkutan lainnya sehingga tidak dapat berangkat/tiba ditempat tujuan pada hari/waktu yang ditentukan.
    • Penghentian atau perubahan dalam perjalanan transit pesawat udara.
    • Kehilangan Barang Pribadi, koper, titipan barang di airport, hotel dan tindakan kriminal yang menimpa peserta tour selama perjalanan.
    • Deportasi atau penolakan dari imigrasi negara setempat dengan alasan apapun.
    • Dan sebab-sebab lain diluar dari kemampuan kami.
  10. PT ALFATIH BIRO UMRAH BERHAK :
    • Merubah (memutar) rute & acara perjalanan sesuai dengan kondisi & konfirmasi dari maskapai penerbangan atau berdasarkan kondisi hotel di masing-masing kota / negara.
    • Meminta peserta tour untuk keluar dari rombongan apabila peserta tour yang bersangkutan mencoba membuat kerusuhan, mengacaukan acara tour, meminta dengan paksa dan memberikan informasi yang tidak benar mengenai acara tour, dll.
  11. Final Confirmation & Hal-hal yang harus diperhatikan, akan diberikan maksimal 3 hari sebelum keberangkatan.

"Dengan melakukan pembayaran Deposit, peserta dianggap telah memahami, menerima dan setuju dengan syarat dan kondisi yang disebutkan diatas" 

 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id