Berawal dari Niat, InsyaAllah terwujud segalanya

Berawal dari Niat, InsyaAllah terwujud segalanya

Biro umroh Boyolali Solo

Kategori : Umrah, Ditulis pada : 12 Oktober 2022, 11:04:48

Biro umroh Boyolali Solo

Biro umroh Boyolali Solo. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alfatih tour adalah biro umroh dengan jam terbang yang bertahun-tahun. Kami telah melayani total ribuan jamaah umroh dan juga haji plus untuk menjalankan ibadah di tanah suci.

Biro umroh Boyolali Solo

Bagi kita umat Islam ibadah umroh dan haji tentunya adalah ibadah yang kita tunggu-tunggu. Kita selalu berusaha meluangkan waktu dan juga biaya untuk menjalankannya.

Ibadah ini adalah salah satu ibadah yang juga sangat berkesan kapanpun kita jalankan. Biasanya setelah menjalankan ibadah ini maka kita ingin kembali lagi untuk menjalankan yang berikutnya.

Kami Al Fatih Tour adalah biro umroh yang terdaftar di Kementerian Agama Republik Indonesia dan AMPHURI.

Sebagai perusahaan jasa Umroh dan Haji plus, kami menjalankan prinsip-prinsip agama Islam dalam pelayanan kami. Artinya bagaimana supaya pelayanan kami bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi jamaah dan umat.

ibadah haji dan umrah sesuai prinsip adalah merupakan Ibadah dalam agama Islam. Jadi, bagaimanapun kami akan memberikan pelayanan supaya ibadah ini berjalan dengan lancar dan Insyaallah mabrur.

Tentu saja menjalankan ibadah ini adalah kegiatan yang utama daripada sekedar semata - mata wisata rohani.

Kita mengetahui bahwa perjalanan ziarah itu Nabi Isa Shallallahu Alaihi Wasallam izinkan untuk tiga tempat yaitu di Masjid Nabawi, Masjidil Aqsa dan yang terakhir adalah di Baitullah.

Ibadah umrah Meskipun tidak selengkap ibadah haji, kini banyak orang yang menjalaninya karena daftar tunggu untuk Haji adalah sangat panjang mencapai 20 tahun.

Ibadah umrah ini memberikan kesempatan bagi umat untuk mengunjungi Baitullah dengan jauh lebih mudah karena tidak perlu menunggu antrian. Meskipun, tidak akan pernah menggantikan ibadah haji. Namun, sementara bisa mengobati kangen untuk beribadah ke Baitullah.dan berkunjung ke Makam Nabi Muhammad SAW.

Untuk ibadah haji sendiri adalah ibadah yang wajib bagi yang mampu. Kami juga melayani jasa untuk melayani jamaah yang ingin menunaikan ibadah haji plus ke tanah suci. Untuk haji Plus ini, maka waktu tunggu akan lebih sebentar meskipun biayanya juga lebih tinggi.

Untuk ibadah Umroh dan Haji kami menyediakan dari transportasi, katering dan juga penginapan di sekitar Masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Area penginapan pilihan kami tentu saja setiap saat bisa berubah tergantung ketersediaan tempat. Namun Anda masih tetap bisa menjalankan salat lima waktu di 2 masjid utama umat Islam tersebut dengan mudah.

Kemudian kami juga menyediakan pembimbing bagi jamaah Haji dan juga jamaah Umroh. Para pembimbing ini adalah Ustadz Yang berpengalaman tidak hanya membimbing jamaah berdoa. Namun juga mampu memimpin dan mengarahkan jamaah dengan baik di masjid atau tempat lain yang cukup sibuk dan ramai.

Artinya bahwa Anda bisa mendapatkan kenyamanan untuk beribadah meskipun tempat tersebut cukup penuh sesak.

Tentu saja dengan setiap perjalanan Umrah dan Haji kita akan menitikberatkan kepada ibadahnya. bahkan karena kita sudah berangkat jauh-jauh dari Indonesia maka kita harus fokus untuk beribadah. Allah sudah memberikan kita waktu khusus untuk beribadah. dan, membuang hal - hal yang mengganggu ibadah kita.

Namun kami juga tetap menyediakan layanan untuk refreshing dan melihat-lihat tempat-tempat bersejarah dalam agama Islam untuk menambah pengetahuan kita.

Beberapa tempat yang sangat terkenal diantaranya adalah gua hira, makam para pahlawan Perang Badar dan tempat-tempat bersejarah lainnya.

Kemudian, tentu saja ada tempat percetakan Alquran, barangkali juga beberapa tempat kuliner yang terkenal di kota Madinah atau kota Mekkah Al Mukaramah.

Tentu saja kegiatan ini kita laksanakan di waktu yang luang dan bukan di waktu yang kita seharusnya beribadah.

Perjalanan umroh dan haji adalah perjalanan yang sangat dinanti-nantikan oleh setiap muslim. Dan yang seperti kita yakini bahwa Allah tidak memanggil mereka yang mampu tetapi memampukan mereka yang yakin percaya dan percaya.

Ini adalah Kalimat yang kita sudah banyak buktikan. Bahwa selalu ada saja jamaah yang berangkat sebenarnya mungkin secara ekonomi kurang mampu untuk membiayai perjalanan yang cukup mahal. Namun bagaimanapun juga mereka akhirnya tetap bisa berangkat dengan lancar.

Bagi bapak dan ibu yang sudah merasa terpanggil untuk menjalankan Ibadah Haji atau umroh maka sebaiknya tidak menunggu lagi keberangkatan bapak dan ibu. Seperti yang biasa kita yakini bahwa waktu yang kita luangkan dan biaya yang kita belanjakan unuk beribadah kepada Allah adalah tidak pernah sia-sia.

 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id