Berawal dari Niat, InsyaAllah terwujud segalanya

Berawal dari Niat, InsyaAllah terwujud segalanya

Daftar Umroh di Solo

Kategori : Umrah, Ditulis pada : 12 Oktober 2022, 14:39:01

Umroh Solo. ibadah umrah adalah ibadah yang dirindukan oleh setiap orang yang percaya. Jadi, ada kata-kata bahwa Allah tidak mengundang mereka yang mampu tetapi mengundang mereka yang yakin dan percaya.

Bagi umat muslim beribadah Umroh adalah sama dengan beribadah di tempat yang tenang di Masjidil Haram atau di Masjid Madinah.

Umroh Solo

Kedua tempat ini selain dirindukan juga memberikan pahala besar jika kita beribadah di sana. Bahkan untuk Masjidil Haram pahalanya berlipat 100.000 kali.

Kami sendiri adalah biro umroh Solo berpengalaman memberangkatkan ribuan jamaah hingga saat ini. 

Kami adalah biro umroh Solo yang terdaftar di Depag atau Departemen Agama.

jadi kekhawatiran anda untuk mencari biro umroh yang terpercaya bisa anda kesampingkan dan mendaftar bersama kami. Al Fatih Tour / Al Fatih Biro Umroh.

Anda bisa mengecek data biro umroh yang terdaftar di Depag kapanpun anda inginkan di kantor Departemen Agama. Anda bisa menanyakan kepada mereka Apakah biro Umroh kami terdaftar atau tidak.

Ini adalah cara yang paling mudah dan paling meyakinkan membuktikan hal tersebut.

Namun selain terdaftar dan aman kami juga berusaha sebaik mungkin untuk melayani tamu-tamu Allah.

Kami berusaha supaya bisa melayani Anda melaksanakan ibadah umroh dan juga ibadah haji plus dengan khusyuk dan insya Allah menjadi mabrur.

Keunggulan Umroh Solo Kami

Kami menawarkan pendampingan mulai dari pengurusan surat-surat hingga pendampingan oleh Ustadz yang berpengalaman di tanah suci.

Pendampingan ini bukan hanya untuk menjalankan ibadah semata tetapi juga banyak hal yang lainnya. Misalnya saja bagaimana menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk di tempat yang begitu ramai dengan jamaah lainnya.

Selain itu Bagaimana dengan manajemen waktu dan juga perjalanan Anda di masjid Al Haram dan sekitarnya.

Memahami bahwa banyak diantara jamaah yang belum mengerti lokasi di Masjidil Haram. Hal ini bisa berpengaruh ketika jamaah terpisah dari rombongan.

Misalnya saja saat tawaf mengelilingi Ka'bah. kita mengetahui bahwa saat tawaf adalah seperti salat Jadi tidak boleh batal. jika batal maka kita harus berwudhu lagi.

Namun masalahnya jika salah seorang berwudlu lagi yang lain akan semakin lama tawaf dan mungkin sudah selesai.

Jadi, ada peluang juga bahwa Jamaah Ini bisa Tertinggal tawaf. Pemimpin rombongan bertugas juga untuk manajemen hal seperti ini supaya semuanya berjalan dengan lancar.

Pemimpin rombongan bisa mengarahkan jamaah yang tertinggal untuk bisa menyusul dan mengikuti teman-temannya.

Bagi mereka yang baru pertama kali Umroh Hal ini tentu penting.

Namun bagi mereka yang sudah melakukan Umroh yang kedua atau selanjutnya barangkali sudah memiliki pengalaman sendiri dan bisa menyusul sendiri dengan cepat.

Jadi terkadang dalam puluhan jamaah yang bersama-sama barangkali ada yang memerlukan perhatian khusus. disinilah peran pembimbing atau pemimpin rombongan menjadi hal yang penting untuk membimbing jamaah tetap bersama-sama.

Kemudian terkadang ada juga untuk keperluan menemani jamaah dalam berbelanja. Jadi dalam waktu 9 hari atau 11 hari menjalankan umroh tentu tidak semua kita isi dengan ibadah 100%.

Terkadang 1 atau 2 kali kita isi dengan mengunjungi tempat-tempat yang bersejarah bagi kebangkitan agama Islam.

tanah suci.png

Yang biasa dikunjungi antara lain adalah Masjid Quba. mengunjungi Makam Pahlawan perang Uhud. Atau bisa juga berkunjung ke tempat rekreasi misalnya kebun kurma.

Tentu saja perjalanan-perjalanan Ini Membutuhkan orang yang mengerti tempat tersebut untuk memandu supaya mudah dan lancar. 

Memang bahwa kita jauh-jauh pergi ke tanah suci untuk beribadah. sebaiknya kita menghilangkan pikiran yang lain diluar ibadah dari diri kita.

Tetapi perjalanan-perjalanan wisata ini Tentunya tidak setiap hari. Namun hanya untuk beberapa kesempatan saja.

Intinya pembimbing jamaah kami juga membimbing anda untuk berkegiatan sehari-hari dengan lebih nyaman dan teratur.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id