Berawal dari Niat, InsyaAllah terwujud segalanya

Berawal dari Niat, InsyaAllah terwujud segalanya

Travel Umroh Boyolali

Kategori : Umrah, Ditulis pada : 13 Oktober 2022, 07:49:06

Travel Umroh Boyolali

 

 

Travel Umroh Boyolali.  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami adalah travel umroh yang berlokasi di Boyolali. Namun kami juga melayani jamaah dari daerah lain.  Kami adalah biro umroh yang terdaftar di Departemen Agama.  Hingga kini kami telah memberangkatkan ribuan jamaah umroh dan juga jemaah haji plus ke tanah suci.

 

umrah tips.jpg

Travel Umroh Boyolali

Kami memberikan pelayanan yang profesional praktis dan mudah. Mulai dari pendaftaran hingga keberangkatan dan pulang kembali.

Sebenarnya, selain paket umroh kami juga menawarkan paket wisata juga misalnya ke Turki atau ke lokasi wisata lain di Indonesia.

Untuk paket umroh biayanya mulai 28 + juta rupiah. Program ini adalah program untuk 9 hari.

Yang terdekat adalah Rp. 30,25 juta. Ini adalah paket yang berangkat pada 15 Oktober 2022. Untuk maskapai penerbangan mempergunakan Saudi Airlines dan mendarat langsung di Madinah.

Yang paling dicari di masjid Nabawi adalah bisa Sholat di Raudhoh. Yaitu tempat antara Mimbar dan Makam Nabi SAW. Tempat ini letaknya ada di sisi selatan di dalam Masjid Nabawi.

Untuk ibadah di Madinah maka jamaah belum melaksanakan umroh tentu saja. Jamaah akan beribadah di Masjid Nabawi dan juga berkunjung ke beberapa lokasi bersejarah bagi umat Islam.

Misalnya saja di tempat makam para pahlawan Perang Uhud.

Makam ini ada di sekitar Jabal Uhud atau gunung Uhud. Dan kini telah diberi pagar berupa besi dan kaca.

Di tempat ini juga terdapat sebuah masjid yang sangat besar dengan tempat parkir yang sangat luas.

Anda bisa menyaksikan bahwa para jamaah umrah ini datang dari berbagai negara termasuk juga negara tetangga Arab Saudi. Bahkan jamaah dari Negara tetangga Arab Saudi biasanya menyetir mobil sendiri ke Arab Saudi.

 

 

 

Di masjid inilah Anda bisa melihat berbagai mobil dari luar negeri yang bisa kita lihat dari plat nomornya.

Untuk tempat parkir bus biasanya terletak di seberang jalan. Di sana ada sebuah tanah lapang yang bisa menampung lebih dari 100 bus.

Kemudian Anda juga biasanya akan berkunjung ke beberapa lokasi lain misalnya Masjid Quba. Ini adalah masjid pertama yang dibangun oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.

Masjid Quba ini memiliki kelebihan dibanding masjid lainnya.

Allah SWT. memuji masjid ini dan orang yang mendirikan sembahyang di dalamnya dari kalangan penduduk Quba' dengan Firman-Nya:

Sesungguhnya masjid itu yang didirikan atas dasar takwa (Masjid Quba) sejak hari pertama adalah lebih patut bagimu (Hai Muhammad) bersembahyang di dalamnya. Di dalamnya terdapat orang-orang yang ingin membersihkan diri.......(QS. At-taubah:108).

Hingga saat ini Masjid Quba sudah mengalami banyak renovasi. Pada saat ini tentunya sudah menjadi bangunan modern dengan daya tampung 20 ribu jamaah.

Hampir bisa dipastikan bahwa setiap biro umroh dari manapun di Indonesia akan mengunjungi masjid Quba ini.

Untuk melaksanakan umrah tentunya anda akan menggunakan kendaraan darat menuju ke Makkah.

Namun sebelumnya Anda perlu mengambil miqot dan biasanya dilaksanakan di tempat yang namanya Bir Ali.

Yang biasa perjalanan adalah mempergunakan bus. Memang ada kereta cepat dari Madinah ke Mekkah tetapi jarang dipergunakan oleh jamaah dari Indonesia untuk umroh. Selain itu harganya juga akan lebih mahal.

Perjalanan menuju makkah ini umumnya Anda akan melewati 1 kali pemberhentian.

Perjalanan ini biasanya memakan waktu sekitar 5 jam termasuk berhenti 1 kali.  Di sepanjang jalan Anda juga bisa melihat bahwa banyak kendaraan rombongan jamaah umroh lain yang juga menuju ke Mekah.

Untuk perjalanannya biasanya sangat lancar karena jalannya sangat lebar dan juga halus.

Setelah mencapai Makah maka anda akan melaksanakan umroh.

1 tips dari kami Jika Anda menjumpai shalat Jumat, maka sebaiknya bersiap 1 jam sebelumnya di masjid Nabawi atau Masjidil Haram.

Hal ini karena salat Jumat hampir pasti akan penuh dan jamaah tidak akan tertampung di dalam masjid.

Jadi istilahnya bahwa kita sudah jauh-jauh dari Indonesia mestinya bisa salat Jumat di dalam masjid dengan datang lebih awal.

Lagipula shalat di Masjid Nabawi pahalanya 1000 kali. Untuk salat di Masjidil Haram pahalanya hingga 100.000 kali.

Jadi rugi jika kita tidak bisa shalat di dalam masjid.

Kemudian sebaiknya kita meluangkan waktu sebanyak-banyaknya untuk beribadah. Misalnya dengan memperbanyak salat tahajud di dalam masjid Nabawi  atau di Masjidil Haram.

Untuk di Masjidil Haram maka ibadah paling utama adalah tawaf. Jadi Anda bisa melakukan tawaf di luar shalat sunnah. Untuk tawaf ini adalah kelipatan 7 putaran.

Khusus untuk mencium Hajar Aswad biasanya selalu penuh antriannya. Jadi sebaiknya jangan terlalu memaksakan diri.

Meskipun begitu Jika anda ingin mencoba maka anda bisa mencoba mencium Hajar Aswad pada malam hari setelah Jam 9 malam. Namun Jangan heran jika anda baru berhasil setelah jam 10 atau 11 malam.

Hal ini karena memang antriannya sangat  banyak.

Ini untuk umroh biasa. Jika pada musim Haji sebaiknya tidak usah dicoba juga tidak apa-apa.

Ibadah umrah adalah ibadah yang yang biasa ditunggu-tunggu umat Islam. Ibadah ini sekaligus mengobati rasa kangen untuk berkunjung ke Baitullah dan berziarah ke makam Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Karena itulah banyak orang yang melakukannya  berulang-ulang.

Jika anda ingin biro umroh di Boyolali yang terpercaya dan terdaftar di Kemenag maka anda bisa menghubungi kami. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id