Berawal dari Niat, InsyaAllah terwujud segalanya

Berawal dari Niat, InsyaAllah terwujud segalanya

Paket Umrah Solo

Kategori : Umrah, Ditulis pada : 15 Oktober 2022, 20:13:38

Paket Umrah Solo

 

Anda mencari paket Umrah Solo pada tahun ini? kami memiliki informasi paket paket murah untuk di area Solo dan sekitarnya. mulai dari area Boyolali Sukoharjo hingga Solo-Surakarta.

 

Anda tentunya sedang mencari apa biro perjalanan Umroh atau paket Umroh Solo yang terpercaya. salah satu yang jawaban untuk mencari travel Umroh yang terpercaya adalah adanya izin dari Kementrian Agama Republik Indonesia.

paket umroh.jpeg

 

Paket Umrah Solo

 

 

Izin ini Tentu saja Anda bisa verifikasi dengan melihat di situs Kementerian Agama bukan di situs dari pemilik biro Umrohnya saja. Jadi anda bisa memverifikasi izin kami yang ada di situs ini situs Kementerian Agama atau juga datang langsung ke kantor Kemenag.

 

Pada saat ini sebuah travel Umroh baik di Solo dan sekitarnya akan memerlukan perizinan dari pemerintah. Hal ini terkait dari berbagai macam surat-surat yang harus dipenuhi oleh para jamaah Umroh untuk bisa berangkat ke Arab Saudi.

 

Salah satu wujud komitmen tentang keseriusan untuk melayani tamu-tamu Allah dengan sebaik-baiknya adalah dengan memiliki izin yang resmi.

 

Untuk biaya penyelenggaraan ibadah Umroh referensi cari kementerian agama adalah sekitar 20 juta rupiah. Namun tentu saja ada biaya lain-lain yang harus kami bayarkan sehingga paket Umroh baik di Solo ataupun di kota lainnya akan menjadi lebih tinggi.

 

Jadi jarang sekali yang mampu menawarkan paket Umroh dengan harga yang mendekati 20 juta rupiah.

 

Untuk paket Umroh yang tersedia adalah 9 hari dan juga 11 hari.

 

Kemudian tersedia juga paket Umroh Ramadhan baik awal Ramadan atau akhir Romadhon.

 

Untuk paket tersebut anda sudah mendapatkan akomodasi secara lengkap baik di kota Madinah dan juga di kota Mekah al-mukarramah.

 

Kemudian, harga juga sudah termasuk dengan tiket untuk pesawat terbang pulang pergi.

 

Selain itu juga ada transport berupa bus dengan AC dan dengan toilet dengan model terbaru yang bersih dan nyaman. Kemudian untuk Hotel anda akan mendapatkan Hotel setara bintang empat.

 

Untuk lokasi hotel masih dekat dengan Masjid Nabawi dan juga Masjidil Haram. Jadi anda selalu bisa melaksanakan salat berjamaah lima waktu di kedua masjid tersebut dengan mudah.

 

Untuk 1 kamar tersedia untuk 4 jamaah atau 6 jamaah tergantung tipe kamarnya. Namun biaya tersebut belum termasuk biaya untuk paspor dan vaksin meningitis.

 

Kemudian biaya tersebut Sudah termasuk biaya handling di bandara. Biaya tersebut juga Sudah termasuk biaya untuk muthawif dan makan 3 kali sehari.

 

Namun biaya ini juga belum termasuk biaya untuk visa progresif.

 

Yaitu biaya tambahan untuk paspor dan visa Jika anda sudah pernah melaksanakan Umrah atau Haji pada 1 tahun sebelumnya.

 

Untuk keberangkatan dari Indonesia adalah sesuai dengan lokasi yang bisa untuk penerbangan langung ke luar negeri. Misalnya saja, bandara Solo beberapa waktu lalu belum membuka penerbangan langsung ke Madinah.

 

Dari bandara Solo pesawat bisa saja langsung menuju ke Madinah atau transit di kota lain baik di Indonesia atau di luar negeri misalnya di Singapura.

 

Hal ini tentu saja terkait dengan ketersediaan kursi dan jumlah Jamaah yang ingin berangkat pada suatu waktu.

 

Berdasarkan hal ini, maka maskapai untuk penerbangan juga bisa berubah untuk setiap rombongan yang berangkat dengan jadwal berbeda.

 

Kita bisa menggunakan Lion Air, Garuda Indonesia dan juga penerbangan asing misalnya Emirates.

 

Kemudian untuk biaya-biaya diatas tidak termasuk biaya keperluan pribadi jamaah. Misalnya saja biaya laundry, dan juga biaya overweight bagasi atau biaya kelebihan bagasi.

 

Kami adalah biro Umroh berpengalaman di Solo yang juga melayani jamaah dari kota-kota lain.

 

kami memberikan pelayanan tidak hanya untuk transportasi dan hotel namun jika bimbingan untuk menjalankan ibadah Umroh.

 

Pemimpin Umroh dan Haji Kami adalah mereka yang sudah berpengalaman.

 

Pembimbing Umroh mampu memberikan bimbingan tidak hanya membimbing untuk berdoa namun juga untuk melaksanakan ibadah dengan kusyu.

 

Untuk kegiatan Haji dan Umroh, biasanya kita akan menemukan tempat di masjid Nabawi dan Masjidil Haram yang cukup ramai.

 

Pembimbing kami juga berpengalaman untuk mengarahkan jamaah supaya bisa menyelesaikan ibadah dengan tenang di tempat yang mungkin berdesak-desakan.

 

Bagi Anda yang ingin untuk menjalankan ibadah Umrah, apalagi ibadah Haji sebaiknya tidak Anda tunda-tunda lagi.

 

Ibadah seperti ini biasanya memang memerlukan niat kita untuk meluangkan waktu dan juga biaya untuk menjalaninya.

 

Namun anda akan merasakan sendiri manfaatnya setelah berangkat. Hampir pasti bahwa setiap jamaah yang telah berangkat Haji atau Umroh ingin mengulanginya lagi.

 

Jika anda ingin mencari paket Umroh Solo yang terpercaya maka anda bisa menghubungi kami. sampai jumpa kantor kami Dan semoga bisa menjadi Haji dan Umroh yang mabrur.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id