Berawal dari Niat, InsyaAllah terwujud segalanya

Berawal dari Niat, InsyaAllah terwujud segalanya

Agen Umroh Boyolali

Kategori : Umrah, Ditulis pada : 15 Oktober 2022, 20:56:38

Agen Umroh Boyolali

 

Agen Umroh Boyolali dan tavel umroh daerah Boyolali, dan daerah Surakarta dan sekitarnya. Kami adalah travel umroh yang terdaftar di Departemen Agama. Hingga kini kami telah  memberangkatkan ribuan jamaah umroh dan haji ke tanah suci.

Agen Umroh Boyolali

Harga Umroh 2022 dan harga Umroh 2023 Solo tampaknya tidak akan terlalu banyak berbeda. Setidaknya jika kita lihat dari kondisi pada hari ini.

Harganya  adalah mulai dari Rp. 28 jutaan hingga Rp30 an juta.

 

paket umroh.jpeg

Untuk harga ini anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas lengkap berupa akomodasi dan transportasi pergi dan pulang dan juga transportasi di tanah suci dan sekitarnya.

Gambaran biaya diatas belum termasuk biaya paspor dan keperluan pribadi anda. Misalnya biaya untuk obat-obatan pribadi, membeli pasta gigi dan semacam itu.

Kemudian juga biaya untuk membeli oleh-oleh ataupun biaya kelebihan bagasi adalah termasuk biaya yang tidak tercover pada biaya di atas.

Kemudian jika pada pelaksanaan umrah jamaah ingin bepergian ke tempat yang belum kita sepakati sebelumnya maka biaya di atas juga belum termasuk.

Misalnya saja untuk berwisata ke suatu tempat yang tidak termasuk dalam paket.

Memang bahwa secara umum umrah ini adalah untuk beribadah. Dan karena itu maka sebaiknya jamaah menghilangkan berpikiran yang lain-lain di luar ibadah.

Tetapi sekali atau dua kali kita akan berkunjung ke tempat-tempat bersejarah bagi umat Islam.  Tempat-tempat ini misalnya adalah makam para syuhada Perang Uhud.

Tempat ini sesuai namanya adalah di Jabal Uhud atau di Gunung Uhud di Madinah. Tempat ini sekarang diberikan pagar besi dan kaca.

Sebagian lokasi tempat ini memang masih terlihat gunung uhud nya yang masih terkesan asli.

Namun di sekitarnya sudah sangat rapi dan maju. Kita bisa menemukan sebuah masjid besar dengan tempat parkir yang sangat luas untuk banyak sekali kendaraan.

Kita akan menemukan kendaraan kendaraan dari Negara Arab lain misalnya dari UAE, Bahrain ataupun dari Qatar dan Irak yang masuk ke Arab Saudi. Kita bisa melihat dari plat nomor yang ada di kendaraan-kendaraan tersebut. Bahkan, Anda juga mungkin menemukan yang berasal dari India atau Pakistan.

Untuk jamaah umroh dari negara selain arab biasanya menggunakan bis.  Untuk parkir bus ini terletak di seberang jalan.

Parkirnya juga sangat luas dan bisa menampung lebih dari 100 bus. Selain itu di sekitar masjid ini juga banyak penjual oleh-oleh.

Anda bisa membayar dengan Riyal ataupun dengan rupiah saat membeli barang-barang di tempat tersebut.

Sebenarnya biaya  untuk membeli oleh-oleh dan kuliner di Arab Saudi ini pada saat Umroh agak mirip dengan biaya di Jakarta. Jadi ukurannya juga tidak terlalu mahal.

Namun memang lebih mahal daripada biaya sehari-hari di daerah lain selain Jakarta. 

Kemudian berapa biaya yang diperlukan untuk Umroh 9 atau 11 hari?

Jawabannya Tentu saja sangat subjektif dan tergantung kepada masing-masing jamaah.

Namun secara umum bahwa biaya  sekitar 500 atau 600 riyal biasanya sudah mencukupi untuk sepanjang perjalanan umroh.

Ini tentu saja jika kita tidak terlalu tertarik untuk berbelanja yang macam-macam. Termasuk belanja oleh-oleh secukupnya saja.

Kalau untuk barang belanja biasanya yang paling sering dibeli adalah baju, kurma, alat ibadah dan hal-hal semacam itu.

Tentu saja semua kembali kepada jamaah masing-masing.

Untuk membeli kurma biasanya jamaah umroh akan berkunjung juga ke kebun kurma. Di sana anda bisa memilih dan membeli kurma dan juga makanan lainnya.

Untuk hal yang penting sebenarnya sebaiknya bahwa anda memfoto dokumen Anda seperti password dan identitas lain. Foto ini bisa anda unggah ke Google Drive ke cloud di internet.

Seandainya Anda memerlukan maka bisa anda download sewaktu - waktu.

Namun biasanya pihak travel biro umroh akan membawa paspor Anda setelah melewati imigrasi masuk ke Saudi Arabia.

Paspor anda akan dibawa bersama-sama oleh seorang penanggung jawab di biro umroh supaya tidak hilang.

Paspor ini akan dikembalikan lagi pada saat anda akan pulang. Biasanya paspor ini dikembalikan pada saat anda berada di bandara dan akan atau sedang antri ke imigrasi.

Saran Kami adalah untuk membawa satu tas kecil seperti tas pinggang untuk membawa barang-barang penting seperti paspor ini atau atau dompet dan lainnya

Jadi pada saat pemeriksaan imigrasi paspor ini tidak perlu keluar masuk ke tas koper Anda yang besar.

Kemudian barang-barang seperti pemotong kuku gunting dan sebagainya perlu Anda masukkan di tas koper atau bagasi.

Barang-barang tersebut tidak bisa masuk kabin pesawat.

Kemudian kita juga dilarang untuk membawa air dalam botol. Peraturan ini berlaku di bandara internasional manapun. Bukan hanya di Saudi.

Jadi sebaiknya tidak membawa Aqua atau semacamnya masuk ke kabin pesawat. Termasuk air Zam – zam tambahan sendiri. Jika ingin membawa lebih, maka menggunakan prosedur resmi.

Ibadah umrah merupakan ibadah yang banyak ditunggu-tunggu kaum muslimin. Ibadah ini tidak untuk menggantikan ibadah haji. Tetapi setidaknya bisa mengurangi rasa rindu untuk berhaji karena waktu tunggunya yang panjang.

Jika anda ingin agen Umroh Solo yang Yang berpengalaman  dan legal maka anda bisa menghubungi kami.

Agen umroh Solo. Biaya umroh Solo 2023. Biro umroh Solo Baru. Travel umroh daerah Solo travel umroh di Solo harga Umroh 2023 Solo.

 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id