Berawal dari Niat, InsyaAllah terwujud segalanya

Berawal dari Niat, InsyaAllah terwujud segalanya

Travel Umroh Boyolali Murah

Kategori : Umrah, Ditulis pada : 17 Oktober 2022, 18:44:35

Travel Umroh Boyolali murah memberikan pelayanan yang baik dengan nilai tinggi untuk harga yang kami berikan. Untuk nominal, memang kurang lebih sama saja dengan yang lain. Tetapi, kami cukup berpengalaman memberikan pelayanan kepada jamaah kami.

Tentu saja, semua dalam rangkan kemudahan jamaah untuk beribadah dan memberi manfaat kepada kaum muslimin secara umum.

Umroh adalah ibadah yang sekali kita jalanai, maka hampir pasti akan ingin mengulanginya lagi.

Travel Umroh Boyolali murah

Atau, bagi mereka yang pernah berhaji, maka ibadah umroh menjadi pilihan untuk kembali melampiaskan rasa kangen ke tanah suci.

Ibadah umroh tentu jauh lebih sederhana dibandingkan ibadah haji. Waktu pelaksanaan juga lebih pendek. Untuk ibadah haji, maka perlu waktu beberapa hari. Namun ibadah umroh hanya memerlukan waku sebentar saja.

Yang membedakannya, paling banyak ada pada ibadah seperti ibadah wukuf di Afarah, di Muzdalifah dan melempar jumroh. 

Ketiga ibadah ini lokasinya juga bukan lagi di Masjidil Haram. Namun, kita harus bepergian lagi. Dan, tentunya, menginap.Karena itulah, ibadah haji menjadi lebih panjang.

Untuk ibadah umroh, maka kita hanya memerlukan untuk mengambil Miqot / niat, menggunakan baju Ihram dsb. kemudian melaksanakan tawaf dan juga Sa'i. 

Untuk berhaji, maka ibadah umroh ini juga termasuk di dalamnya.

Jika kita berangkat dari Madinah, maka Miqot kita akan kita ambil di Madinah. Namun, ibadah Umroh lain seperti Tawaf dan Sa'i hanya kita lakukan ketika berada di Masjidil Haram saja.

Jadi, untuk waktu pelaksanaan, akan jauh lebih pendek. Bahkan, bisa kurang dari 7 jam saja secara total. Artinya, Jika Anda memulai perjalanan jam 8 dari Madinah. Kemudian langsung mengambil Miqot, maka pada saat sore biasanya rombongan Anda sudah menyelesaikan umroh. Termasuk dengan perjalanan Madinah ke makkah. 

Meskipun singkat, ibadah Umroh ini lebih untuk mengobati kangen berkunjung ke tanah suci. Terutama jika Anda masih memiliki waktu bertahun - tahun untuk antri melaksanakan ibadah Haji.

Terkadang, ada juga perusahaan yang memberangkatkan para karyawan untuk beribadah Umroh. Biasanya, mereka yang sudah bekerja untuk waktu yang tertentu atau pada jabatan tertentu.

Untuk melaksanakan ibada umroh, maka biasanya kita akan menggunakan paket 9 atau 11 hari. Ini adalah paket yang paling umum tersedia di travel Umroh pada saat ini. 

Meskipun begitu, Anda juga bisa mengambil paket Ramadhan baik awal Ramadhan atau akhir Ramadhan.

Pada saat berada di Madinah, selain beribadah, disana juga ada tempat bersejarah seperti makam Baqi, Masjid Quba dan sebagainya.

Bahkan, untuk masjid Quba, kini telah berubah menjadi sebuah masjid yang besar dan moder dengan daya tampung hingga 20.000 jamaah.

Selain itu, ada tempat penting yaitu Raudhoh. Ini adalah tempat yang jika berdoa maka akan terkabul. Tentu saja, bukan berarti berdoa di tempat lain tidak terkabul, tetapi, tempat ini memang mendapatkan keistimewaan tersendiri.

Raudhoh adalah tempat antara mimbar Nabi SAW dengan rumah Beliau. Jadi, tempatnya memang tidak terlalu luas. Dan, kita perlu mengantre untuk bisa masuk kesana.

Pada saat umroh, selain beribadah, kita biasanya juga akan sedikit melakukan kunjungan ke beberapa tempat misalnya tempat bersejarah untuk Agama Islam.

Misalnya saja, Masjid Quba di madinah atau Gua Hiro di Makkah. Untuk Gua Hiro, tempatnya terletak di pegunungan dengan pemandangan kota Makkah dibawah. 

Kemudian, kita juga bisa melihat menara jam Mekah di kejauhan. Jadi, bagi Anda yang kurang siap secara fisik, sebaiknya tidak perlu memaksakan untuk naik keatas.

Bagi Anda yang berniat untuk Umroh dan berada di wilayah Boyolali, Solo dan sekitarnya, maka Anda bisa menjalankannya bersama kami.

Kami adalah biro travel Umroh dengan ijin resmi dari Departemen Agama. Dan, telah berpengalaman bertahun - tahun.

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id